Senin, 06 Februari 2017

Gua Di Guatemala

Sebuah tambahan negara yang terkenal dengan poin murni alami dan bersejarah yang menarik di atas tanah, Guatemala juga memiliki jumlah teknik gua yang cukup. Sebagian besar gua besar dapat ditemukan dalam utara negara itu, di mana air bawah tanah yang cukup mengukir jalan mereka dengan batu kapur tanah lembut. Gua juga akan suci dalam budaya Maya - mereka dapat disebutkan karena link di antara seluruh dunia ini dan juga dunia bawah - jadi liburan gua di Guatemala biasanya terdiri dari wisata budaya dan arkeologi, selanjutnya ke keajaiban geologi.


Candelaria Gua
Gua Candelaria terdiri program gua yang membentang sekitar 18 mil di bawah tanah. Galeri paling penting, Tzul Tacca, hampir dua ratus kaki superior, seratus kaki lebar dan 650 kaki diperpanjang, dengan stalaktit besar, stalagmit dan jendela atap selama. Candelaria Sungai melintasi seluruh teknik, sehingga Anda bahkan mungkin tur gua ketika dengan mudah duduk di tabung interior meningkat. Sejumlah galeri aspek memiliki artefak dari ritual Maya bersejarah; situs internet tetap memikirkan suci ke Q'eqchi Maya, yang mengunjungi gua-gua untuk berharap dan melaksanakan upacara. Anda dapat mencapai gua pada perjalanan hari kerja dalam metropolis Coban atau mungkin terus-situs di Candelaria Lodge (candelarialodge.com).

Grutas de Lanquín
The Grutas de Lanquín terletak dorongan singkat di kota Lanquín. Selain formasi batuan, stalagmit dan stalaktit, gua menyelenggarakan penduduk besar kelelawar. Kebanyakan kunjungan akan membuat Anda melalui ruang utama dalam teknik bersama sebuah jalan besi, meskipun kunjungan petualang akan pergi lebih jauh ke bagian tersentuh dengan gua. Saat matahari terbenam, kelelawar muncul dalam gua en massa, hampir menutupi langit eksterior pintu masuk gua untuk sejumlah detik. Gua juga bisa hanya berjalan panjang dari taman negeri dari Semuc Chamey - jembatan murni tentang Sungai Cahabon dilindungi di mengalir kolam pirus.

Actun Kan Gua
Sementara tidak metode yang sangat substansial, Kan Gua Actun benar-benar adalah yang baik hari kerja tempat perjalanan di kota Flores. Anda juga dapat berjalan-jalan ke gua Anda dari Flores - mereka benar-benar sekitar satu jam atau lebih setiap cara berjalan kaki - atau naik taksi melalui pusat kota. Dikenal regional sebagai "gua ular," Actun Kan mencakup berbagai formasi batuan yang menyerupai hewan dan masih dikunjungi saat oleh daerah Maya melakukan ritual. Sistem kunci menyala dengan baik dan diproduksi, meskipun Gua Jobitizinaj dekat, juga membuka menuju masyarakat umum, yang perlu Anda memberikan senter Anda sendiri.

Naj Tunich Gua
Sebuah testomony untuk pentingnya gua yang ada ritual Maya, gua-gua Naj Tunich diragukan lagi adalah sebuah situs internet arkeologi bawah tanah diisi dengan makam, lukisan dan hieroglif. Website masih harus tersisa diperiksa oleh arkeolog, meskipun demikian temuan sebelumnya menggabungkan atas 500 hieroglif - beberapa pacaran kembali lagi ke 100 SM - Yang telah mengubah pemahaman kita tentang iman Maya dan masyarakat. Gua dapat ditemukan dekat perbatasan dengan Belize di utara Guatemala. Karena sensitivitas arkeologi mereka, mereka dapat hanya dapat diakses oleh pengunjung pada kunjungan dipandu. Finca Ixobel (fincaixobel.com) dekat Poptun fitur paket wisata dari daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar